Sabtu, 05 Desember 2015

Perawatan Wajah Secara Alami

Cara Merawat Kulit
Cara Merawat Kulit
Perawatan Wajah Secara Alami-Kecantikan Wajah adalah hal yang di idam-idam kan bagi semua orang. Terlebih lagi bagi seorang wanita yang di dadalam hidupnya selalu di kelilingi dengan wajah yang kusam, kriput dan kurang menarik. Bukan hanya itu juga tentunya bagi kaum hawa hal seperti ini sangat penting sekali dalam kehidupan sehari-hari bah mereka rela merogoh kantong yang dalam untuk merawat diri anda. Dibawah ini beberapa cara untuk membuat kulit anda semakin putih bersinar

Lihat juga cara perawatan kecantikan yang lain disini
.-Merawat Rambut
-Model Rambut


Cara Memutihkan Kulit Wajah :


Menutihkan Wajah Dengan Susu
Menutihkan Wajah Dengan Susu

1. Susu


Salah satu bahan ini ternyata bukan hanya membuat badan menjadi kuat namun susu juga berfungsi sebagai makanan sel kulit sehingga membuat noda hitam yang ada pada wajah terangkat. Caranya yaitu dengan mengoleskan susu pada wajah secara teratur baik pagi maupun sore. Lalu bilas dengan air hangat (agar kotoran terangkat) bila sudah kering, bilas lagi dengan air dingin. Lakukan dalam 1 bulan insyaallah kamu akan mendapatkan hasilnya.

Jeruk Nipis
Jeruk Nipis

2. Jeruk Nipis Dan Putih Telur


Kedua bahan ini dapat membuat kulit wajah anda menjadi kencang serta dapat memperbaiki warna kulit yang terlihat kusam. Caranya gunakan putih telur yang masih murni kemudian peraskan air jeruk nipis, aduk hingga tercampur. Kemudian oleskan pada wajah hingga merata. Tunggu 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Jika kulit anda terluka tunggu lukanya sembuh karna bila terkena air perasan jeruk nipis akan terasa perih.

minyak alpukat
Minyak Alpukat

3. Minyak Alpukat


Jika anda malas untuk membersihkan muka karna mungkin sudah mengantuk atau terburu-buru, anda bisa membersihkannya dengan minyak alpukat agar kulit anda tidak tumbuh jerawat atau iritasi karna memakai bahan kosmetik. Caranya Cukup tuangkan minyak alpukat pada tisue lalu usapkan pada wajah sambil digosok atau di tekan. Simpel bukan kan caranya.


buah tomat
Buah Tomat

4. Tomat


Selain untuk dibuat jus tomat juga bisa untuk lulur. Ternyata buah tomat dapat membuat kulit wajah semakin putih, kandungan buahnya yang kaya akan vitamin C, mengangkat sel kulit mati dan komedo. Caranya tumbuh buah toman sampai halus tambahkan sekit tetesan air mawar dan lemon.Aduk hingga rata, bersihkan wajah terlebih dahulu kemudian oleskan ke bagian muka. Tunggu selama 30 menit, lalu bilas dengan air es.




Cara Memutihkan Wajah Dengan Pepaya
Cara Memutihkan Wajah Dengan Pepaya

5. Pepaya


Pepaya adalah tumbuhan yang mudah tumbuh di daerah tropis. Tidak susah untuk mencarinya mungkin kamu sering menemukan buah ini dipasar atau kebun. Ternyata buah ini mengandung enzim pepain yang bisa mencerahkan mengencangkan kulit. Ambil pepaya yang sudah masak, serut dengan sendok lalu campurkan sedikit susu, oleskan saat akan tidur. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.


buah kentang
Buah Kentang

6. Kentang


Jangan hanya dilihat dari bentuknya saja. Secara penampilan mungkin kurang menarik namun fanfaatnya sangat banyak sekali. Bahkan cocok untuk semua kulit, langsung saja yaitu caranya kupas kentang hingga bersih dan parut sampai halus, campurkan 1 sendok makan madu. Aduk hingga rata.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perawatan Wajah Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar